Minggu, 25 Januari 2009

Trip Observasi ke 38 (?)

Baaakekok
Hari ini saya baru saja pulang dari acara taunan sekolah saya yaitu Trip Observasi. Acara ini buat anak kelas 1 sebenernya, saya ikut karena saya bagian dokumentasi. Tempat TO tahun ini di Desa Dayeuh Kolot di daerah Subang gitu.

Saya berangkat hari jumat tanggal 23 januari. Berangkat ke sekolah sama
Dwity, kan tetangga jd deketan hahah.
Pas di bis duduk sama
Icha cermet, kita naik bis no. 10 di kelompoknya Sesa sama Ola.. Selama perjalanan kan anak2 kelas satu pd latihan yel yel dan bla bla bla ya jd agak berisik gitu tapi saya ngobrol aja sendiri ama Icha hahaha.
Eh tiba-tiba sepi gitu tuh bis, pas nengok ke belakang (tempat duduknya Sesa ama Ola) taunya...

bzzzt zzzzzt


Saya bengong ama Icha.

Pules amat ya itu orang berdua.

Yaaa sudahlah mungkin capek.

Sesampainya di Desa Dayeuh Kolot, saya mencari teman seperjuangan saya yaitu, Aji. Saya dan Aji panitia dokumentasi dan benar2 cuma berdua. Jadi were stick together as a group. Ya secara cuma berdua gitu, mana tempat buat tidur aja tadinya nomaden hahaha. Akhirnya saya tidur sama anak2 Sigma dan Aji tidur di Posko Osis cowo. Akhirnya saya kemana-mana sama si Aji, udah kerjaannya muter2, nyanyi2, main Sherina dan Sadam dan bala bala nya. Lalu tiba2 muncul satu orang yang nyempil diantara gue dan Aji, yak itu Braaam ! Oh meyn ada angin apa tiba2 jadi cerita horor ? (haha ga deng Bram :P) Yasudah, nambah deh 1 anggota luntang lantung haha.

itu Aji lagi nyanyi lagu Tak Perlu Keliling Dunia lho hahaha, girly bgt lo, ji !

Paling cantik diantara semua

teman seperjuangan mencari sesuap nasi di posko guru


Ya itulah wajah wajah yang nemenin saya kemana2 pas di Desa Dayeuh Kolot, meski geblek geblek tuh dua orang tapi seruuu banget maen ama mereka hahaha. Aji yang tiap saat nyanyi lagunya Gita Gutawa mulu, Bram yang sibuk mau wawancara Bapak Kades (sampe mau jalan kaki kerumah Pak Kadesnya, padahal jauuuuh banget, dibawah)

Selama di Desa Dayeuh Kolot saya seperti setrikaan, mondar mandiiir mulu, yah maklum lah namanya dokumentasi kalo ga mondar mandir apa yang mau di foto ? ntar kalo diem aja dituduh jaga endok.

TO taun ini ga gitu rame, soalnya ujan nye meen beuh bikin kacau balau. Ga ada Solo Camp, pensi juga cuma setengah gt yang malemnya (tapi paginya dilanjutin lagi),Penjelajahan yang outbond juga ga ada karena keterbatasan waktu, trus Perang Vandel ga ada yang ngehubungin saya buat mengabadikan jadi saya ga liat deeh.

Saya sih seneng2 aja, wong jadi kaya liburan saya disana haha untung makannya terjamin ! haha.
Udah gitu buat hunting foto juga oke banget lokasinya, jadi kebanyakan fotonya di kamera slr sama lomo saya.

Jadi sabar2 aja ya kalo mau liat foto yang di analog ama lomo, saya lagi bokek.

Trus pulang dengan selamat tadi siang sekitar jam 3 an, dijemput sama ayah disekolah.. Sesa sama Papin juga ikut bareng pulangnya, makan mie ayam dulu deh. Kenyang. Pulang.

Disana saya mandinya cuma sehari sekali lho.. haha dingin bangeeeeet hiiii (Ajum style)



*Makasi ya Aji dan Bram yang udah nemenin saya selama di TO, Icha dan rombongan Sigma dan Rohis yang jadi housemate selama disana, Ayah yang mau jemput anaknya, serta Sekra dan Cista atas kerja samanya, Bapak dan Ibu guru atas makanannya :)

2 komentar:

Fauzi Ahmad Malik mengatakan...

wah dokumentasi yang bagus. pules amat tidurnya yak

ya ampun di foto terakhir siapa itu penampakan disamping Aji.... ngeri abis

dunia komodo mengatakan...

terima kasih, ojiii :)

Iya hahah itu jg ga nyangka ada penampakan

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya