Minggu, 25 Januari 2009

Into The Wild with Papin


Semua berawal ketika Papin mengajak ke Pos 3, tempat dimana Rifqi dan cowo2 Sekra berada.

Saya pun ikut karena mau ketemu Aji si teman perjuangan.

Papin berjalan ke arah yang saya tidak tau untuk menuju pos 3.

Saya bertanya
Titi Kamal : Pin, kok lewat sini ?
Papin : Lewat sini bisa kok, lewat jalan yang tadi malem pada survei.
Titi Kamal : Oooh yaudin

Dan pada awal perjalanan memang jalannya bagus, turunan semua jadi enak gak nanjak2, udaranya juga adem. Kebalikan dari rute yang saya tau untuk menuju pos 3.

Kami jalaaaaaaan aja terus, jalan jalan jalan sambil ngobrol. Sampai masuk ke daerah rumah2 orang2 desa gitu.

Lalu kami bertemu 2 gang

Papin : Ini kanan atau kiri ya ?
Titi Kamal : Waduh pin. inget ga ?
Papin : Oh ini pasti kanan !
Titi Kamal : Yakin ?
Papin : Tenang aja golongan darah gue O, jadi ga mungkin nyasar.
Titi Kamal : Lah gue juga O tapi nyasar mulu.
Papin : Yaa tapi ini ga nyasar kok

Perjalanan berlanjut setelah memasuki gang sebelah kanan pilihan Papin.

Ketika keluar gang kami bertemu rombongan Solaris yang lagi nyebrang kebon gitu.
Saya sudah bernapas lega, fiuh ketemu sodara sedaerah

Papin bertanya sama Septian

Papin : Ini pada mau kemana ?
Septian : Mau ke pos 2 kak

Mendengar jawaban dari Septian, Papin lgsg ngambil keputusan

Papin : Wah kalo ngikutin mereka ntar muter2 lagi, kita ke arah si anak2 itu dateng aja deh
Titi Kamal : Yakin ? yaudah deh (ngikut aje dah)

Jalan lagi deh ke arah berlawanan dari kelompok Septian.
Ketemu ibu-ibu lg ngegebukin kasur (sadis ibu ibunya), Papin nanya lagi.

Papin : Permisi bu, numpang tanya tadi banyak anak2 yang lewat sini ya ?
Ibu ibu : Oh iya, daritadi pada lewat sini.

Kita jalan lagi. Saya udah mulai mikir yang engga engga. Perasaan saya udah ga enak.

Benar juga, kita masuk ke daerah yang bener2 udah ga ada orang, dan itu pohon sama daun kering semua, udah gitu agak gelap.

Saya mulai merengek pada Papin

Titi Kamal : Tuh kan pin kan aaah ga seneng gue.
Papin : Ini bener kok. Tuh ada jalan kecilnya kan ? Udah ikutin jalan kecil ini aja.

Memang beda ye analisis anak aksel ama anak sos ?
Bukannya saya takut gimana apanya ya apa, saya cuma ga mau berhadapan sama yang namanya Ular. Eeeeeurhgt binatang paling heeeeurht jijik ah wek.

Saya makin gelisah, sementara Papin masih cuek ngikutin jalan.

Setelah masuk hutan, kita ketemu pager kecil gitu. Pas udah ngelewatin pager kecil itu langsung ada padang rumput luaaaas banget. Saya udah sumringah, ya se enggak nya suasanya ga horor kaya yang tadi. Eh tapi lama2 jalan yang kita ikutin makin mengecil sampe cuma muat buat satu orang gitu.

Saya keringet dingin.

Kita jalaaaaan terus, saya sampe di tegor ama Papin

"Buka topik kek"

Saya terlalu tenggelam sama pikiran saya sendiri.

Jalaaaaaan lagi sampe mau copot betisnya, tapi saya ga peduli, saya cuma pengen liat orang2 yang saya sayang.

Terbayang masa kecilku.. (ga deng, lebay)

Tiba-tiba jalan semakin menanjak, menanjak, makiiiiin nanjak.

Lalu dereng deng deng kita nongol di ujung lapangan Desa Dayeuh Kolot ( lapangan yang biasa buat ngumpul)

Saya ketawa
Puas
Lega
Bersyukur

Hahahaha langsung deh jalan ke pos 3 sambil petantang petenteng

Nyampe deket pos 3 ketemu Aji, dia nanya

Aji : Abis darimana lo ? Kumel amat
Titi Kamal : Hadah ceritanya panjang. Kok pos 3 nya udah kelar ?
Aji : Ga jadi ada pos 3, waktunya ga cukup. Solaris mau bikin charta soalnya.

Yah kali niat mau ke pos 3 ampe masuk2 lewat hutan belantara tau nya ga ada pos 3 nya. Krik krik krik.

Alhasil saya balik lagi ke desa Dayeuh Kolot, jalan kaki lagi, nanjak lagi.

Pegeeeel maliiih

Pas lagi di hutan lupa foto, saya udah bingung mau ngapain, jadi ini diambil pas lagi ngumpul di lapangan Desa Dayeuh Kolot.
welcome home


*makasi ya pin, bikin gue ga panik, bikin gue ga nyasar sendirian (ga nyasar jg deng), maap kalo gue sempet ga percaya ama lo. terimakaseeeeeeh (jamrud style)


9 komentar:

Nadia.dhykun mengatakan...

hahahah insting anak sos ma anak axel kadang emang suka beda.hahahah

dunia komodo mengatakan...

et dah cepet amat komennya kun ! hahaha iya yaa berasa oon bgt gue haha

riabonsaii mengatakan...

hahahha gila lu jalan berdua ama papin bre? gaul bener dah

Don Papin The Godfather mengatakan...

Wah Bren, kalau saya sih seramnya pas sebelum nemu padang rumput itu. Yang saya bingung kok munculnya di lapangan tempat kita kumpul itu ya? Hehe

Fauzi Ahmad Malik mengatakan...

hahaha ada komodo takut ama uler. gw sih takutan komodo, gw aja hampir mau digigit pas pulang TO di UKS 81 haha.

teringat masa kecil dah kayak mau mati aja.

itu foto papinnya gak banget deh

katapencet mengatakan...

haha, lewat hutan yg ada kuburan dan selang warna-warni itu y? angker emang.
Dasar lo pin, ga mau ktauan klo lo jg gatau jalan y? hha

too much to tell ... mengatakan...

yg nyeremin itu pasti pas lewat lokasi sutingnya pilm je**ngkung ya (takut gw nyebutnya) hha ngeri bet ngeri emang tuh

dunia komodo mengatakan...

abon : iya bon. hehe. g4uL bgt dah mistis

Papin : iyaaaa itu gue udh mau nangis tau pin :(. yaa gapapalah drpd ga muncul dimana mana :)

Oji : eh diem aje deh lu. haha. iiih sirik aja deh si Oji

Adi : emg ada kuburan ya ? untung gue ga liaaat ! selang warna warni itu apa di ?

Oci : eh iya ci bener kaya tempat syuting jelterengteng. eeeuurggt

pilolipolipilolipop mengatakan...

sukur lo nyasar sama Papin, ndut

lah coba nyasar ama gue

bikin kemah tinggal disana kali yah

emang susah insting denias

ghahaha

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya