Selasa, 13 Januari 2009

halo, apa kabar ?

Haloo
lama ga nulis haha
lagi males banget ngetik deh haha
apa kabar semua ?

Sebenernya banyak yang mau saya ceritain disini tapi beneran deh maleeees banget mikir (emg dasarnya males mah males ajah)

Akhir tahun kemarin saya jadi pergi pulang kampung sama keluarga saya, tapi agak lumayan garing si..
Tapi (lagi) lumayan refreshing, saya kangen liat sawah dan disana banyak banget sawah udah gitu ijo ijo banget ! haha
Nanti saya pasang deh fotonya.

Sempet mampir ke jogja, mau beliin oleh oleh buat yang nitip. Sekalian liat yang lucu lucu buat si kingkong buat tukeran oleh oleh hahaha udah ah jgn ngomongin Kingkong.

Berapa hari ya disana ? umm sekitar 5 hari kalo ga salah. Dan itu cukup membuat pantat saya tipiiiis banget ! coba badan saya yang jadi tipis, wah udah makin mirip aja saya sama Titi Kamal (LOL)

Nyampe Jakarta tanggal 31 desember jam stengah 3 dini hari, abis itu tidur tapi ga puas soalnya jam 11 mau belanja ama Cdz ke Carefour buat New Years Eve Paiiiy ! haha.

Pas taun baruan juga saya ga tidur, melek ampe jam 5 subuh nonton Bold. Padahal yang laen udah tepar gitu iler nya pada kemana mana hehe.


Setelah semua kejadian, saya baru sadar. Gue INSOMNIA.
Bagi yang ga tau Insonia itu penyakit ga bisa tidur, atau istilah kasarnya Ngalong. Jadi setelah taun baruan saya ga bisa tidur sampe jam 2 jam 3 an gitu. Tapi paginya ga ngantuk ! serem ya ? hii

Insomnia bikin saya jadi ga mood, dan jadi gampang marah. Trus bingung gitu mau ngapain tengah malem melek sendirian.

Saya menghabiskan sisa liburan (tanggal 2-5) untuk bikin spanduk dan atribut karnaval acara ulang tahun sekolah.

Capek banget deh !

Niat nya libur mau puas2in bikin artwork ama tidur malah jadi insomnia dan banyak yang harus dikerjain.

Haaaaah

Sekarang udah hampir 2 minggu saya kembali sekolah dengan kegiatan yang itu itu aja.
Ketawa, makan, ketawa, pulang. Haah

Basah kuyup mulu lagi kalo dateng ke sekolah sekarang.

Okey, i guess i got to go now.

Mau main Facebook. hihi

bye y'all !

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya