Sabtu, 13 Desember 2008

Jenuh


Udah 4 hari belakangan ini saya merasa jenuh.


Jenuh dengan kegiatan saya sehari-hari yang menurut saya terlalu standart.

FYI, kegiatan saya itu :

05.30 : bangun tidur
06.00 : berangkat sekolah
07.30-15.00 : ketawa-tawa, makan, ngeledekin orang
15.00-16.00 : ngobrol dikantin
16.00-17.00 : pulang
17.00 : tidur-tiduran sampe ketiduran
19.00-21.00 : bengong
21.00 : bobo


lah, mana sekolah nya ?

hahaha iya emang kelas dua ini saya ngerasa ga sekolah.
Dateng, duduk terus ketawaaaa mulu sampe bel bunyi pulang (thanks Asusila c:)


Okey, back to main topic.

Iyaaa saya jenuh dengan kegitan yang gitu-gitu ajaa

Buat yang normal pasti ngasi sarannya
"Ya lo belajar sono, wong tiap hari lo maen mulu, bego"

Saya ga mau, bukan ga mau. Tapi saya gampang jenuh kalo belajar sendiri dan ga rame-rame. huhu

Saya baru aja membeli buku judulnya "Most Wanted Creative Jobs" dan di buku itu ditulis ada banyak tempat kursus-kursus gitu. Salah satunya workshop bikin short movie gitu. Lumayan tertarik untuk ikut untuk ngisi liburan akhir tahun ini. Tapi yang saya takut, nanti isinya mahasiswa semua -__-

Duh beneran deh, minggu ini bener-bener banyak banget yang ada di pikiran saya. Antara pelajaran, karya tulis, masalah pribadi, dan berkarya seni.

Jadi maklumin yah kalau saya suka tiba-tiba menekuk muka menjadi 12. Udah gitu saya jadi makin temprament aja, dan suka males ngomong.

Seperti kemarin, ketika saya pulang dengan muka ditekuk dan diam selama berada disebelah orang tua, mereka pun bertanya :

Ayah : kamu kenapa kok diem aja ?
Saya : gapapa
Ayah : mau dokdok ga ? (itu nama nasi goreng yang bunyinya dokdok)
Saya : (geleng-geleng doang)

Orangtua saya sepertinya cepat tanggap dengan apa yang terjadi pada anaknya ini. Ayah dan Ibu saya langsung bercerita tentang hal-hal lucu yang mereka alami hari itu. Namun saya tetap saja menekuk wajah karena memang saat itu saya lagi males ketawa.

Maaf ya ayah ibu :'(

Saya pun harus bisa belajar menghargai sebuah usaha orang lain yang sedang menghibur saya, karena itu merupakan salah satu bukti bahwa mereka care sama saya..

Rencananya saya ingin pergi ke suatu tempat sendirian.

Teman saya, Pilo, memberi saran agar pergi rekreasi sendiri. Rekreasinya itu seperti ke Blok M sendiri, nonton film sendiri, makan sendiri, dan lain lainnya pun sendiri. Hal itu akan membuat kita menjadi diri sendiri dengan mengikuti kata hati sendiri.

Belom dapet hari yang pas buat melaksanakan hal tersebut.

Selain bokek, ada lomba lomba uts juga.

Tapi tanggal 26 desember 2008, saya dan keluarga besar ayah saya merencanakan pulang kampung lagi seperti tahun lalu.

Yeay !

Can't hardly wait for that date
Saya yakin banget disana saya bisa bertemu dengan suasana baru yang bisa membuat saya tidak menekuk muka lagi !

Dan pastinya juga tidak ingin melihat orang-orang disekitar saya yang ikut-ikutan jadi bete karena kelakuan saya saat jenuh seperti ini !


tata lidels



2 komentar:

finesa mengatakan...

hahahah...cukup mengibur..bener kaan?

dunia komodo mengatakan...

iya juga sih hehehe. makasi ya finesa komennya :)

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya