Kamis, 11 Desember 2008

futsaaaal !

Kemarin itu ulang tahun angkatan saya, yaitu Emperor.

Naaah pada bingung mau ngerayainnya gimana. Lalu tercetuslah ide yang entah darimana datangnya yang mengajak para wanita wanita Emperor ngadu futsal.

IPA vs. IPS

Udah gembar gembor kan tuh yee beritanya. Pada pasang di pm untuk memberi tahu wanita wanita lain sesama Emperor..




Eeeeh besoknya, yang maen cuma saya dan teman teman saya yang rude itu ! haha sorry girls



Yang anak ipa nya aja bisa di itung pake jari, sisanya anak ips bejubel (ge bejubel deng, gua lebay)
KETUA ANGKATANNYE AJE KAGA MAEN !
Laaah begimana ngerayainnya tanpa kepala suku haha sorry Tia

Akhirnya setelah menunggu sekiatar setengah jam, saya dkk masuk ke lapangan.

Saya satu tim dengan Me', Dinar, Dina, dan Buncis

15 menit pertama masih semangat mainnya.. Masih pada lincah loncat sana sini giring sana giring sini.
Lalu 5 menit kemudian, permainan berubah menjadi Rugby saat Dina menggendong bola dan melemparnya ke gawang lawan. haha
Langsung deh jadi maen Rugby.

Dan satu persatu pun tumbang.

Pada tidur-tiduran deh akhirnya, foto-foto, ngerecokin ring sebelah yang lagi dipake sama anak-anak cowo ASUSILA dan PATAS AC tanding futsal.

Hanya ada satu kata yang dapat menggambarkan hari itu..



FUN !

2 komentar:

nugrahaboy mengatakan...

Pertamaxxx!!!


Perpakin Line Don't Cross

=========================

Indah mengatakan...

Wahaaaha emang dah pekasa banget kita sok" an tanding futsal padahal nendang aja ngga becus hehe hidup emperoooorrr!!!!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya