Kamis, 11 Desember 2008

topeng monyet

Hola.
sebelumnya saya mau minta maaf lagi karena friends part 2 belum bisa ditampilkan.. itu dikarenakan koneksi internetnya lagi kancut banget !

but i'll write it down soon, readers ! saya seneng banget bisa ngenalin teman teman terdekat saya dengan kalian :)

Okay.

Btw, saya baru pulang dari rumah Cilla untuk mengerjakan poster buat lomba di hari ulang tahun sekolah.. saya dan teman-teman lainnya sudah prepare dengan membeli terpal untuk dicorat coret. di jadwal yang kita ketahui poster akan dipasang pada tanggal 13 desember, which is 3 hari lagi. makanya kita agak ngebut mau ngerjain, sampai saat Yusa datang dan memberi tahu bahwa pemasangan poster ditunda menjadi tanggal 3 januari 2009 ! oh meen wtf ?? jauh betul.

Alhasil saya dan teman teman lainnya melakukan hal ngalor ngidul. tidur-tiduran, MAKAN, becanda, maenan ikan, dll..

Lalu ketika Aldinal datang, saya dan Ayes mendengar suara yang sudah tidak asing di kuping..

"Dung durudungdung durudungdung"

saya dan Ayes dengan kompak mengatakan.

"Waha TOPENG MONYET !!"

Benar juga, tak lama setelah bunyi itu abang-abang topeng monyetnya lewat bersama monyetnya (yaiyalah masa ama komodo !)

Saya langsung ngacir ke dalam untuk memberi tahu Abon. Dan semenit kemudian saya, Ayes, Icha, dan Abon menghambur ke jalanan untuk liat topeng monyet.

Norak emang. Tapi saya sudah lama tidak melihat topeng monyeeeeet ! hahaha

Saya ngeliatiiiin aja tu monyet. Agak kesian juga si.. Ya bayangin aja kalo leher kalian di rantai trus di tarik tarik disuruh melakukan hal hal annoying, udah gitu diketawain lagi !

Bete kan ?

Bersyukurlah engkau wahai sahabat

Tapi lucu jugaaaaa. haha jahat ya. Eh tapi beneran itu menghibur saya banget yang lagi dilanda krisis jenuh.
Kalian harus liat Ayes. Dia dari awal bunyi dungdung sampe topeng monyet nya abis tuh NGAKAK mulu !

Tadi tuh saya foto, mau dimasukiiiin tapi koneksinya amburadul banget ! ntar malah aneh gitu takutnya.

Oh iya FYI, nama monyetnya tuh Ucil ! AHAHAHAHAH
maaf ya, cil.. nama mu dipakai si mr. monkey :B



Take care now, bye bye then !




Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya