Rabu, 03 Desember 2008

prolog

Halo semua.
haha. ih jijik pake halo segala. nah ini dia, skrg saya muncul di blog inii. iya, ini punya saya. dan tertarik bikin karena ikut ikut. payah ya ? ya emang. tapi memang ada yang di otak saya yang butuh disalurin kadang-kadang..
ngeliat nama nya pasti kaget. kok 'dunia komodo' ?
kenapa dunia komodo ? FYI saya tuh di sekolah dipanggilnya komodo, dan tanpa ada alasan yang jelas mengapa itu menjadi sebuah panggilan bagi nama saya yang sebenarnya sangat ayu ini :D

haaah sudahlah, saya tidak begitu pintar dalam hal basa basi kancut gini. mungkin prolognya segini aja dulu. tangan saya sakit ngegantung di meja nya si Ajum.
semoga blog saya dapat menghibur anda, teman-teman !

catch ya later ;)
Brenda

3 komentar:

wieland mengatakan...

hahahahaha komodo

jordi coy mengatakan...

beh ini dia nih the dragon wonders hahaha

riabonsaii mengatakan...

hai brendoooooo, akhirnya punya blog :)

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya