Jumat, 05 Desember 2008

road to Jiffest

Halo ini postingan kedua lohh. hehe
To the point ajah.
Kan seminggu kemaren itu saya dan teman teman disibukan dan dibikin muntah sama yang namanya Ujian Blok Semester 1 dan Karya Tulis.. dan alhamdulilah itu telah berakhir jumat kemarin ! :D

Karna telah memasuki bulan Desember, saya teringat satu hal "Ohiya Jiffest kan desember"
saya pun segera memberi tau yang lain dong, promosi dan dengan satu tujuan yaitu ngajak nonton. Karena tahun lalu pun kita sudah pernah nonton akhirnya semua setuju Jumat siang kita berangkat untuk nonton Jiffest. Kami berencana menonton "Dunya & Desie". Kami berangkat sekitar pukul stengah 4 dan film itu diputar pukul 16.30 (haha)
Dan tanpa terpikir apa2 akhirnya berangkat dan terjebak macet di depan Kartika Chandra (saat itu jam sudah menunjukan pukul 16.45)
' Ah telat kancut " rutuk saya dalam hati
tapi mau gimana lagi ?

Akhirnya sampai di basement Fx..
Inda menelfon Kiky yang ada d mobil lain untuk meastikan keberadaannya.

' Ki, lo dimana ? kita udah di basement ' tanya Inda
' Weh kita udah nyampe daritadi dooong, ditunggu ya di BLITZ ! ' jawab Kiky mantap

Inda segera lapor.
' Eeeeh Big Mom di Blitz yaaaaaaa ' kata Inda
' Lah gimana si ? kan di Fx, telfon lagi telfon lagi ! ' kata Ayas

Setelah bla bla bla memberi petunjuk agar nyampe ke Fx, kami yang sudah nyampe duluan akhirnya naik ke XXI untuk membeli tiket..

Ketemu deh tu meja tiket Jiffest, saya bertanya
' Mba, Dunya & Desie udah maen ya ? '
' Iyaa, udah daritadi.. '
' Umm saya minta jadwalnya dong '

setelah diberi jadwal pmutaran film, saya dan yang lainnya memutuskan ntn film yang lain berjudul Nonna's Trip

saya pun kembali maju untuk menanyakan tiket..
' Mba, tiket Nonna's trip masih ada ? ' tanya saya
' Waah sudah habis tuh ! tinggal sisa yang ja 21.30 semua.. ' jawab mba itu

Saya cuma bisa mangap dan menjulurkan lidah.

pengin nangis rasanya

Setelah diskusi panjang (lebay) saya dan teman teman lainnya memustuskan untuk nonton Twillight !

keren si film nya, yaaah lumayan lah. yang bikin filmnua bagus tuh ya si yang jadi Cedric Digory itu. haha saya ga tau namanya.

udah ah pegel. dadaaah

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar SMA 81 yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya